You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cikawao
Desa Cikawao

Kec. Pacet, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

GERAKAN BERSIH - BERSIH DALAM RANGKA WCD ( World Clean Up Day ) tingkat jawa Barat tahun 2021

24 September 2021 Dibaca 488 Kali
GERAKAN BERSIH - BERSIH DALAM RANGKA WCD ( World Clean Up Day ) tingkat jawa Barat tahun 2021

Gerakan Bersih-bersih Dalam rangka WCD ( World Clean Up Day ) di Desa Cikawao Kecamatan Pacet Kab.Bandung ini salah satu kegiatan yang diselenggarakan secara serentak dalam satu waktu bersamaan di 180 Negara didunia pada tanggal 12-24 September tahun 2021.

Kegiatan ini di laksanakan oleh semua TP.PKK Kecamatan, Desa, Kelurahan, Kelompok PKK, Masyarakat setempat dan relawan yang dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 24 September 2021 dimulai dari jam 07.30 WIB.

Gerakan WCD Didesa Cikawao ini terselenggara atas adanya surat edaran Bapak Bupati Bandung Nomor: 660.2/2198/DLH/2021 Tentang Kegiatan World Clean Up day (WCD) Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2021.

Dengan adanya surat edaran tersebut maka Kepala Desa Cikawao  ( AAN HADIANA S.Pd) Beserta Ketua TP.PKK Desa Cikawao Ibu NINA HERLINA mengajak semua lembaga yang ada di Desa Cikawao beserta masyarakat untuk mensukseskan kegiatan WCD tersebut .

Dengan adanya kerjasama semua pihak yang ada di desa tidak ketinggalan pula adanya kerjasama para pendamping PKH beserta peserta PKH dan peserta BPNTnya, Akhirnya Dengan ucapan syukur Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan dengan harapan semoga kegiatan bersih-bersih lingkungan ini menjadi satu kegiatan yg dilaksanakan secara rutin di setiap lingkungan RW Masing-masing...Aamiin Yarobbal Alamiin.

 

 

by zoe

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image