You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cikawao
Desa Cikawao

Kec. Pacet, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

PEMBUATAN LAPANGAN SEPAK BOLA DESA CIKAWAO KECAMATAN PACET KABUPATEN BANDUNG

25 Agustus 2021 Dibaca 630 Kali
PEMBUATAN LAPANGAN SEPAK BOLA DESA CIKAWAO KECAMATAN PACET KABUPATEN BANDUNG

PEMBUATAN LAPANGAN SEPAK BOLA DESA CIKAWAO

Dalam upaya memenuhi aspirasi masyarakat Desa Cikawao dibidang pengadaan sarana dan prasarana olah raga, terutama Lapang Sepak Bola Desa yang sesuai dengan harapan masyarakat pada umumnya yang selama 18 tahun lamanya masyarakat khususnya pencinta olah raga sepak bola hanya mengelus dada serta berharap dan terus berharap akan adanya sarana prasarana olah raga terutama lapang sepak bola desa yang sesuai dengan harapan masyarakat pada umumnya.

Maka atas berkat rahmat Alloh SWT, Bpk Kepala Desa Cikawao ( AAN HADIANA S.Pd) yang baru menjabat satu tahun di tahun 2021 dengan bekerjasama lembaga yang ada di desa juga masyarakat desa cikawao ini telah mampu memenuhi harapan masyarakat khususnya pengadaan / pembuatan lapang Sepak Bola Desa  sebagai wahana menyalurkan hobi dan penyaluran bakat sekaligus wahana silaturahmi.

Dengan harapan setelah adanya lapang Sepak Bola Desa Cikawao ini akan lebih terjalin silaturahmi dan komunikasi yang lebih positif demi mewujudkan desa cikawao yang maju dan sejahtera, serta dapat memunculkan bibit bibit baru khususnya bidang olah raga sepak bola untuk menjadi atlet nasional bahkan atlet internasional..aamiin

Pembuatan sarana prasarana olah raga lapang sepak bola desa tersebut juga sebagai salah satu capaian VISI MISINYA demi Terwujudnya Desa Cikawao yang maju, mandiri, Agamis, Sejahtera, Aman, Dan nyaman. dengan nama ''GELORA MANTUL CIKAWAO''

by zo

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image