You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cikawao
Desa Cikawao

Kec. Pacet, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

GEBYAR VAKSINASI COVID 19 TAHAP KE I DESA CIKAWAO KEC.PACET KAB.BANDUNG

11 Oktober 2021 Dibaca 555 Kali
GEBYAR VAKSINASI COVID 19 TAHAP KE I DESA CIKAWAO KEC.PACET KAB.BANDUNG

GEBYAR VAKSINASI COVID 19 TAHAP I DESA CIKAWAO

Gebyar Vaksinasi Covid-19 Tahap Ke I ini terselenggara atas kerjasama pemerintah Desa Cikawao dengan pihak PUSKESMAS PANCA, Pihak Sekolah SMPN 2 PACET dan KAPOLSEK PACET. Kegiatan tersebut di ikuti oleh warga masyarakat Desa Cikawao dan semua siswa SMPN 2 PACET serta warga sekitar lingkungan sekolah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan:1. Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2O2I
Tentang Prubahan Atas Peraturan Presiden Nomor 99 Tahun 2O2O Tentang Pengadaan Vaksin Dan Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus DISEASE 2O19
(COVID-19). 2. PERMENKES RI Nomor 84 Tahun 2020 Tentang PelaksanaanVaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemic Covid-19. 3. Intruksi Bapak Bupati Bandung dan Bapak Camat Pacet  tentang kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19 guna penanggulangan Pandemic Virus Corona dan percepatan Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat.

Atas kerjasama dari semua pihak akhirnya dengan ucapan Syukur Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun

Pelaksanaan Vaksinasi tahap I tersebut diikuti dari unsur sekolah berjumlah 600 siswa dan dari unsur masyarakat berjumlah 560 jiwa.

pada kesempatan lain Bapak kepala Desa Cikawao ( AAN HADIANA S.Pd) Mengucapkan terimakasih kepada semua yg sudah terlibat di kegiatan Vaksinasi tersebut dengan harapan semoga Wabah Virus Corona cepat berlalu dan warga masyarakat Desa Cikawao Khususnya ada dalam keadaan sehat wal'afiat. Ungkapnya lagi Beliau akan membuka pendaftaran kegiatan serupa pada tahap ke II dan untuk waktunya akan ditentukan setelah adanya Masyarakat yg mendaftar. terimakasih.

 

By Zoe

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image