You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cikawao
Desa Cikawao

Kec. Pacet, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

GERYAR VAKSINASI V1 & V2

26 November 2021 Dibaca 726 Kali
GERYAR VAKSINASI V1 & V2

Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19  secara Dor To Dor ke rumah Warga terutama LANSIA yang diselenggaran oleh Pemerintah Desa Cikawao Yg di pimpin Langsung Oleh Bapak Kepala Desa Cikawao Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung (AAN HADIANA S.Pd) Bekerjasama dengan BIN (Badan Intelejen Negara). Selas, 23 November 2021.

Dalam kesempatan itu Bapak Kepala Desa Cikawao (AAN HADIANA S.Pd) mengatakan bahwa vaksinasi Dor To Dor ini terelenggara atas inisiatif dan ajakan dari jajaran BIN (Badan Intelejen Negara) yang di pimpin oleh Bapak Nandang Hermawan. 

Dalam kesempatan serupa Bapak Nandang Hermawan selaku Pimpinan pelaksanaan Vaksinasi dor To Dor dari BIN mengungkapkan, bahwa pergerakan kita ini guna mempercepat pelaksanaan Vaksinasi guna memutus mata rantai pandemi Covid-19 bukan hanya di wilayah desa cikawao saja bahkan di desa desa yang ada di kecamatan pacet khususnya.

Dan tidak ketinggalan pula pada saat kegiatan tersebut ikut juga membantu dari PKM PANCA Yang di pimpin oleh Bapak dr Surya dengan mengerahkan semua tenaga kesehatannya ditambah team NAKES dari BIN mengingat warga pendaftar yang di vaksin baik V1 atau V2 berjumlah 1360 orang.

Dalam sela sela obrolan Bapak Kepala Desa Cikawao (AAN HADIANA S.Pd) dengan Team dari BIN mengatakan, memutus mata rantai pandemi di wilayah Desa Cikawao Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung Khususnya tidak bisa dilakukan sendiri. Karenanya, dibutuhkan gotong-royong dan kerja sama seluruh elemen, baik itu antar kepala daerah maupun masyarakat. "Kepala daerah harus saling bahu-membahu, bergotong-rotong. Sehingga menjadi satu bagian, aglomerasi tidak bisa dipisahkan," 

Respon baik dari Bapak Nandang Hermawan (BIN) seusai kegiatan Vaksinasi, beliau mengatakan semoga kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19 menjadikan negeri ini secepatnya terbebas dari wabah pandemi Covid-19.

Penulis: Operator Web site Desa Cikawao & editor: (Heri Juhaeri S.Pd.I)

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image